Verratti: Saya Yakin Juve Bisa Kalahkan Barcelona, Dendam Nih?

By Admin


nusakini.com - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti meyakini Juventus bisa mengalahkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Seperti diketahui, Blaugrana adalah tim yang menyingkirkan PSG di babak 16 besar lalu.

PSG sebenarnya sudah unggul 4-0 pada leg pertama. Namun di luar dugaan Barcelona mampu bangkit di leg kedua dan mampu menang dengan agregat 6-5.

“Juve memiliki peluang bagus untuk melaju, karena mereka telah meningkat begitu banyak hal di musim ini,” kata Verratti pada TMW Radio.

Selain itu, gelandang mungil ini juga berbicara mengenai peluang Italia di babak kualifikasi Piala Dunia 018. Gli Azzurri saat ini masih bersaing ketat dengan Spanyol.

“Kami siap untuk tantangan besar, kita tidak sabar untuk menghadapi Spanyol dan saya yakin kami bisa melakukannya dengan baik.

“Italia memiliki empat atau lima pemain yang fantastis seperti Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci dan Daniele De Rossi yang membuatnya tampak mudah bagi mereka yang dipanggil untuk melengkapi tim.

“Generasi terbaru yang lahir pada 1990-an adalah membantu Nazionale dan kami dapat membawa banyak manfaat untuk saat ini dan masa depan.”

Lebih lanjut, mantan pemain Pescara itu juga memuji pelatih Italia saat ini, Giampiero Ventura. Menurutnya, Ventura memiliki taktik sepak bola yang bagus.

Italia berhasil mengalahkan Albania 2-0, membuat mereka terus menempel Spanyol di puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. (fft/om)